Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala RRI Banjarmasin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H., menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Banjarmasin. Acara tersebut berlangsung di Auditorium Tri Prasetya RRI Banjarmasin, Selasa (6/2/2024) pukul 10.00 WITA.

Dalam acara yang penuh kekhidmatan tersebut, Bpk. Darno, S.Sos., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala RRI Banjarmasin, menyerahkan tanggung jawabnya kepada Bpk. Bambang Dwiana, S.Sos., M.M., yang akan mengemban peran baru sebagai Kepala RRI Banjarmasin.

Kombes Pol Adam Erwindi dalam kesempatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada Bpk. Bambang Dwiana atas penunjukannya sebagai Kepala RRI Banjarmasin yang baru. Ia juga menyampaikan harapannya agar RRI Banjarmasin terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berkualitas.

Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh Forkipimda Kalsel, perwakilan instansi terkait, serta para pegawai dan karyawan RRI Banjarmasin. Kehadiran Kabid Humas Polda Kalsel menegaskan komitmen pihak kepolisian dalam mendukung kerjasama dengan lembaga media untuk mewujudkan pemberitaan yang sehat dan berintegritas.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar