Kapolda Kalsel Didampingi Karo Ops Polda Kalsel Sambut Kunjungan Tim Supervisi OMB Mabes Polri

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima kunjungan Tim Supervisi Operasi Mantap Brata (OMB) T.A.2019 Mabes Polri dalam rangka kesiapan Pengamanan Pemilu 2019 serentak, bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, Selasa (19/3/2019) pukul 09.50 Wita.

Tim Supervisi yang bertugas untuk wilayah Kalsel kali ini adalah Kombes Pol Drs. Edison Sitorus, MH, selaku Ketua Tim Supervisi didampingi Kombes Pol Laksana, SIK dan AKBP FX. Irwan Arianto, SIK., MH.

Kunjungan Tim Supervisi OMB 2019 disambut hangat oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH.

Dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menyelenggarakan Operasi Mantap Brata (OMB) guna mensukseskan Pemilu yang aman dan damai. OMB ini personil dibagi berbagai satuan tugas terdiri dari Satgas Preemtif, Sat Gas Preventif, Satgas Tindak, Satgas Kamseltibcar, Satgas Gakkum, Satgas Bantuan.

Selanjutnya Kombes Pol Drs. Edison Sitorus, MH selaku Ketua Tim Supervisi menyampaikan bahwa kegiatan Supervisi OMB yang dilaksanakan di masing-masing Polda ini salah satu kegiatan pengendalian dan pengecekan yang mencakup Operasi Mantap Brata 2018 yakni Pemilu 2019 memasuki Tahapan Kampanye 2019.

“Tim Supervisi akan melakukan pengecekan apa yang sudah dilaksanakan masing-masing Polda dalam kesiapan pengamanan Pemilu 2019,” ucap Kombes Pol Drs. Edison Sitorus, MH.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar