Kapolda Kalsel Pimpin Gelar Operasional Anev Sitkamtibmas Tahun 2022

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Biro Ops Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan Gelar Operasional Anev Sitkamtibmas Tahun 2022 yang bertempat di Aula Bhayangkari Matilda Batlayeri Polda Kalsel, Selasa (24/01/2023) pukul 09.00 Wita.

Gelar Operasional tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K, M.H., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H., para Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolres/Ta Jajaran Polda Kalsel.

Kegiatan ini dilaksanakan, terang Kapolda Kalsel dalam sambutannya, untuk melihat dan menilai kinerja selama tahun 2022 lalu dan juga untuk mempersiapkan rencana kerja tahun 2023 serta mempersiapakan agenda – agenda nasional maupun agenda daerah yang menjadi tanggung jawab untuk melakukan pengamanan.

“Kita akan hadapi agenda nasional dan kita harus dukung Pemerintah dalam pengendalian inflasi,” kata Kapolda Kalsel.

Irjen Pol Andi Rian menambahkan pada periode sebelumnya Polda Kalsel telah banyak menunjukkan peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok, namun masih banyak harapan masyarakat yang belum dapat dipenuhi.

Dengan Gelar Operasional, Kapolda Kalsel berharap hambatan dan permasalahan dalam bidang operasional dapat diinventarisir untuk situasi kamtibmas yang kondusif.

Sementara itu, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha dalam arahannya mengingatkan agar tidak under estimate terhadap situasi yang aman saat ini, seluruh anggota Polda Kalsel harus tetap meningkatkan kewaspadaan khususnya pengamanan mako dan ruang tahanan.

Wakapolda meminta, agar para Kasatker dan Kasatwil Jajaran Polda Kalsel meningkatkan pengawasan terhadap anggota, dengan menerapkan secara benar pemberian reward dan punishment.

“Untuk anggota yang berprestasi agar diberikan penghargaan dengan mengusulkan kepada Kapolda dan diteruskan Kapolri,” ucapnya.

Selain Kapolda dan Wakapolda, arahan juga diberikan Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar yang dilanjutkan dengan pemberian reward kepada Polres berprestasi yaitu Polres Kotabaru, Polres Tapin, Polresta Banjarmasin dan Polres Hulu Sungai Utara (HSU).

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar