Kapolda Kalsel Pimpin Rapat Kerja Anev Kamtibmas Bulan Agustus Berbanding Bulan Juli 2017

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan melaksanakan Rapat Kerja Anev Gangguan Kamtibmas periode bulan Juii dan bulan Agustus tahun 2017 yang dipimpin langsung Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana didampingi Waka Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nasri, SIK. MH. Irwasda Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si serta dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Kalimantan Selatan, Kapolres jajaran Polda Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Aula Rupatam Mapolda Kalimantan Selatan, Rabu (6/9/2017) pukul 09.00 wita.

Dalam arahannya Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana saat membuka membuka rapat kerja anev bulanan menyampaikan terima kasih atas kinerja seluruh personil Polda Kalimantan Selatan beserta Polres dan Polsek Jajarannya sehingga situasi Kamtibmas sampai saat ini dapat terjaga dengan aman dan kondusif.

Selain itu Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana juga menegaskan bahwa pelaksanaan anev akan dilaksanakan setiap bulan, sehinga kita dapat mengevaluasi pelaksanaan kegiatan dan pelayanan serta mengevaluasi kinerja dan pencapaian hasil kinerja selama satu bulan.

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana juga menyampaikan tentang situasi dan kondisi serta gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan selama periode bulan Agustus 2017 berbanding dengan bulan Juli 2017.

Sementara itu pada kesempatan tersebut masing-masing Satker Polda Kalimantan Selatan beserta Polres Jajaran juga menyampaikan situasi Kamtibmas periode bulan Agustus 2017 berbanding dengan bulan Juli 2017.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar