Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Silaturahmi Danlanal Banjarmasin dan Danlanud Syamsudin Noor

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Komandan Pangkalan TNI-AL (Danlanal) Banjarmasin Kolonel Laut (P) Wijayanto dan Komandan Pangkalan TNI-AU (Danlanud) Syamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko melakukan silaturahmi ke Mapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Jum’at (31/5/2019) pukul 09.20 Wita.

Kehadiran orang nomor satu di TNI-AL Banjarmasin dan TNI-AU Syamsudin Noor tersebut disambut langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si di Ruang Kerja Kapolda Kalsel.

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Wijayanto usai pertemuan mengemukakan, tujuan kunjungannya ke Mapolda Kalsel untuk meningkatkan sineergitas kinerja antara TNI dengan Polda Kalsel sehingga dapat berjalan maksimal.

Sementara itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menyampaikan, kunjungan dari para Danlanal dan Danlanud merupakan salah satu wujud membangun komunikasi antar lembaga. Untuk itu, dengan adanya sinergitas antara dua lembaga diharapkan mampu dapat saling mendukung tugas masing-masing.

Pertemuan diakhiri dengan foto bersama antara Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si dengan Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Wijayanto dan Danlanud Syamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar