Kapolda Kalsel: Tradisi pengambilan air suci di Gunung Pamaton menjadi momen berarti bagi anggota Bhayangkara

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. memimpin langsung upacara Penyambutan Personel Pengambilan Air Suci di Gunung Pamaton Karang Intan Kabupaten Banjar, Selasa (13/06/2023) pukul 14.00 Wita.

Upacara yang diadakan di Lobby Mapolda Kalsel ini dihadiri oleh Wakapolda, Irwasda dan Pejabat Utama Polda Kalsel dengan semangat dan penuh kebanggaan mengikuti prosesi penyerahan air suci yang merupakan bagian dari tradisi peringatan Hari Bhayangkara.

Tradisi pengambilan air suci di Gunung Pamaton menjadi momen yang berarti bagi seluruh anggota Kepolisian Kalimantan Selatan. Melalui kegiatan ini, diharapkan semangat Bhayangkara akan semakin terpatri dalam setiap individu anggota Kepolisian, menjadikan mereka pilar yang kokoh dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan.

“Saya berharap pengambilan air suci ini dapat menjadi momen yang membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua,” ucap Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian.

Kapolda pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel Polda Kalsel yang telah berdedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kalimantan Selatan. Ia juga menyampaikan pentingnya memperkuat nilai-nilai Bhayangkara yang meliputi profesionalisme, integritas, dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Peringatan Hari Bhayangkara ini merupakan momen yang tepat bagi kita untuk merefleksikan kembali tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota Kepolisian. Mari kita tingkatkan profesionalisme kita dan laksanakan tugas dengan integritas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolda Kalsel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar