Kapolres HST Himbau Anggota Ciptakan Kenyamanan dan Kelancaran Arus Mudik Lebaran

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Untuk mengamankan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar Operasi Ketupat Intan 2018 yang berlangsung selama 18 hari, mulai 7 – 24 Juni 2018.

Operasi itu akan melibatkan aparat gabungan dari TNI, Polri dan Aparat Pemerintah Daerah di Kabupaten Hulu Sungai Tengah demi melancarkan pelaksanaan Lebaran.

Dalam pelaksanaannya Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengecek kesiapsiagaan personil maupun Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Intan 2018 di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Tengah (HST), Jum’at (8/6/2018) pukul 21.00 wita.

Kapolres HST didampingi Kasat Lantas AKP Abdul Rokhim, Kasat Sabhara Iptu Anton Silalahi, Kasi Propam Ipda Rachmat Hidayat Noor dan Ps. Paur Subaghumas Bripka M. Husaini, S.E, M.H. mengecek di Pos Pengamanan Murakata serta Pos Pelayanan Pantai Hambawang.

Pengecekan pos tersebut merupakan bagian dari manajemen pengawasan dan pengendalian personil maupun sarana pendukung Operasi Ketupat Intan 2018.

“Kegiatan pengecekan kesiapan personil dan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Lebaran ini merupakan bagian dari manajemen pengawasan dan pengendalian personil, administrasi serta sarana prasarana pendukung Operasi Ketupat Intan 2018,” ungkap Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

Pada kesempatan tersebut Kapolres HST memberikan APP / Pengarahan kepada anggota yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yakni laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran arus mudik yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M.

“‎Selalu jaga kebersihan pos dan layani masyarakat dengan baik. ‎Berhati hati dalam melaksanakan tugas dan utamakan keselamatan,” kata Kapolres HST kepada personil jaga di Pos. (Polres HST)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar