Kapolres HSU Pimpin Blusukan Sambang Desa

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolres HSU AKBP AGUS SUDARYATNO, S.Ik, MH. bersama Waka Polres KOMPOL HANDOYO YUDHI S, S.IK,  M.IK beserta para Pejabat Utama Polres HSU, Kapolsek Amuntai Kota, anggota Satuan Sabhara Polres HSU, dan anggota Polsek Amuntai Kota melaksanakan patroli dialogis / blusukan ke Desa Pasar Senin dan Desa Mawar Sari Kecamatan Amuntai Tengah dengan menggunakan sarana kendaraan bermotor (ranmor) dinas roda 2 (R2), Rabu (4/10/2017) pukul 13.00 – 14.45 wita.

Pada pelaksanaan patroli ini, Kapolres HSU membagikan air mineral kepada masyarakat yang ada jalan titian sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui.

Tidak lupa Kapolres HSU beserta jajaran juga mengajak masyarakat khususnya warga Desa Pasar Senin dan Mawar Sari untuk agar tidak membakar hutan dan lahan yang sudah menjadi kebiasaan dalam membuka lahan.

Selain itu kegiatan patroli yang berjalan tertib dan lancar situasi aman terkendali  itu mengharapkan peran serta masyarakat dalam memerangi peredaran Narkoba dengan cara memberikan informasi kepada pihak Kepolisian. (Humas Polres HST)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar