Kapolres Kotabaru Cek Kendaraan Dinas Sat Sabhara Polres Kotabaru

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bertempat di Halaman Satuan Sabhara, Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, SIK., MH mengecek keadaan dinas roda dua (R2) dan roda empat (R4) Sabhara yang akan digunakan untuk kesiapan menghadapi Pemilu 2019, Senin (26/11/2018) sore.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan untuk kesiapan menghadapi Pemilu mendatang.

Seluruh ranmor dinas Polri milik Sat Sabhara ini meliputi 15 Unit Sepeda Motor KLX 250CC, 3 Unit Sepeda Motor KLX 150CC, 9 Unit Sepeda Motor Vixion, 6 Unit Sepeda Motor Suzuki 200CC, 3 Ranmor R4, 1 Unit Rantis AWC, 1 Unit Rantis Public Addres, dan 1 Unit Truck Dalmas.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, SIK., MH mengatakan “ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan. Pasalnya kendaraan yang ada ini merupakan kendaraan yang digunakan untuk patroli menjaga keamanan di wilayah Polres Kotabaru. Jadi harus dalam kondisi baik,” ucapnya.

“Apalagi ini menjelang pengamanan pemilu 2019, sehingga penting untuk pengecekan ini dilakukan guna memastikan bahwa kendaraan dinas siap untuk diturunkan kelapangan,” tutup Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, SIK., MH. (Polres Kotabaru)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar