Kapolresta Banjarmasin dan Jajaran Ikuti Vicon dengan Kapolri

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bertempat di Ruang Rupatama Polresta Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si bersama Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin mengikuti video conference (Vicon) dari Puldasis Mabes Polri dalam rangka membahas Situasi Kamtibmas Terkini yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D, Senin (18/3/2019) pukul 10.00 wita.

Dalam Vicon tersebut Kapolri mengatakan ucapan terimakasih kepada jajaran Kepolisan bahwa sampai saat ini pelaksanaan Operasi Mantab Brata (OMB) yang sudah memasuki tahapan kampanye berjalan dengan aman. Selain itu juga Kapolri agar Apel Kesiapan Pemilu serentak dilaksanakan tanggal 22 Maret 2019 dan tunjukkan bahwa pelaksanaan Pileg-Pilpres 2019 berjalan aman.

Mulai sekarang laksanakan giat Populis seperti Bhakti Kesehatan, Bhakti Sosial, Bantu penanganan dalam bencana alam serta viralkan di Medsos resmi milik Polri dan juga baik media cetak maupun di Media Elektronik dan Media Sosisal. (Polresta Banjarmasin)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar