Kapolresta Banjarmasin Lantik Pengurus Senkom dan Komunitas FKPM Banjarmasin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bertempat di Rupatama Mapolresta Banjarmasin dilaksanakan Pelantikan Pengurus Senkom dan Komunitas FKPM Kota Banjarmasin, Kamis (27/9/2018) pukul 10.00 Wita.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si memimpin langsung acara tersebut yang dihadiri oleh Walikota Banjarmasin diwakili Kesbangpol Kasman dan Dandim 1007 Banjarmasin diwakili Danramil Banjarmasin Timur Mayor Gatot.

Adapun pengurus Senkom dan Komunitas FKPM yang dilantik yakni Bapak Sukaji selaku (Ketua), Bapak Sarno (Wakil Ketua I), Bapak H. Supatrei (Wakil Ketua II), dan Bapak Yusuf Yasin (Wakil Ketua III) Senkom dan Komunitas FKPM Kota Banjarmasin.

Agenda susunan kegiatan di awali dengan Pembukaan, dilanjutkan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Laporan Ketua Pelaksana, Rangkaian kegiatan pelantikan, Pembacaan Panca Prasetya Senkom, Sambutan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, Pembacaan Doa, Menyanyikan Mars Senkom dan Bagimu Negeri, kegiatan terakhir diisi dengan pemberian Cendera Mata dari Senkom ke Forkopimda Kota Banjarmasin dan Foto Bersama. (Polresta Banjarmasin)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar