Kapolsek Batumandi di Tengah Jamaah Sholat Jumat Sampaikan Bahaya Hoax

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Hari ini Kapolsek Batumandi Iptu H. Siswanto, SH beserta anggota Polsek Batumandi tidak henti-hentinya melaksanakan sholat Jumat keliling (JUMLING), hari ini melaksanakan Jumat keliling di Mesjid MIFTAHUL JANNAH di Desa Munjung Rt. 02 Kecamatan Batumandi Kabupaten Balangan, Jumat (20/04/2018).

Sebelum rangkaian ibadah Sholat Jumat di mulai, Kapolsek Batumandi Iptu H. Siswanto, SH pun menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah Sholat Jumat yaitu :

– Menghimbau kepada seluruh jamaah untuk untuk selalu menjaga sitkamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum batumandi khususnya di Desa Munjung.

– Menjaga keutuhan NKRI dan menjaga toleransi serta kerukunan antar umat beragama.

– Menghimbau kepada seluruh jamaah untuk tidak mudah percaya dengan pemberitaan di media sosial krn banyak beredar berita provokatif (HOAX).

– Menghimbau para jamaah untuk tertib berlalu lintas dan memberikan informasi apabila terjadi laka lantas. Imbuh Kapolsek.

Agar warga masyarakat desa Munjung yang sedang melaksanakan Sholat Jum’at terayomi dan terlayani oleh keberadaan Polisi dan merupakan wujud kedekatan polisi dengan masyarakat terjalin dengan baik dan mendapat sambutan yang cukup baik dari warga masyarakat Desa Munjung yang melaksanakan ibadah Sholat Jumat.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolsek Batumandi Iptu H. Siswanto, SH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas “Apabila masyarakat mengetahui adanya gangguan kamtibmas atau sangat membutuhkan kehadiran Polisi, agar segera hubungi Polsek Batumandi”, Ucap H. Siswanto.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar