Karo SDM Polda Kalsel Cek Kesiapan Layanan Mudik Lebaran di Pos Yan Syamsudin Noor Banjarbaru

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH melakukan kontrol/pengecekan posko terpadu Operasi Ketupat Intan 2019, Senin (3/6/2019) pukul 11.15 Wita.

Pengecekan yang berlangsung di Pos Pelayanan (Yan) Syamsudin Noor Banjarbaru ini bersama Karo SDM Polda Kalsel didampingi sejumlah Pejabat Utama Biro SDM Polda Kalsel, Kabag Watpers, Kasubbag Renmin Biro SDM dan Staf dalam rangka pengecekan kesiapan personel pengamanan.

Karo SDM mengatakan jajaran Polda Kalsel dalam Operasi Ketupat Intan 2019 ini menggelar personel dan Posko Terpadu di sejumlah titik pengamanan. Terdapat 43 (empat puluh tiga) Posko terdiri dari 24 Pos Pengamanan dan 19 Pos Pelayanan. Setiap titik pos terdapat anggota TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Basarnas, Dinas Kesehatan, Senkom dan instansi terkait lainnya.

Selain itu pada Operasi Ketupat Intan 2019 kali ini, terdapat 25 Rest Area di wilayah hukum Polda Kalsel.

“Kekuatan personel di setiap pos ini untuk menjaga dan menjamin kenyamanan serta keselamatan bagi masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Kami himbau kepada masyarakat agar berhati-hati kalau mudik. Utamakan keselamatan dijalan dan tetep taati peraturan lalu lintas. Ingat keluarga anda menunggu dirumah!,” himbau Karo SDM.

Pada kesempatan tersebut Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH. menyerahkan bingkisan dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si kepada personel jaga posko terpadu Operasi Ketupat Intan 2019.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar