Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Kalsel Hadiri Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PWI Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar buka puasa bersama di Kantor PWI Jalan P Hidayatulah Banjarmasin, Sabtu (1/6/2019) pukul 17.30 wita.

Acara buka puasa bersama mitra kerja dengan tema “Semangat Kebersamaan Untuk Meraih Keberkahan” ini dihadiri Ketua PWI Kalsel, Ketua Dewan Pembina PWI Kalsel, Perwakilan Gubernur Kalsel, Danrem 101 Antasari, Dananal Banjarmasin, Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK yang diwakili Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Kalsel Kompol Yudi Ridarto, S.Pd., SH., Ketua MUI Kalsel, serta Keluarga besar PWI Kalsel dan rekan-rekan media cetak, online dan elektronik.

Menanggapi acara tersebut Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK yang diwakili Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Kalsel Kompol Yudi Ridarto, S.Pd., SH., menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama ini bisa menambah ikatan persaudaraan

Bahkan di kesempatan itu, Kasubbid Multimedia menaruh harapan kepada semua wartawan. Pertama mengucapkan terima kasih atas dukungan wartawan untuk menciptakan suasana amam dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2019.

Dalam kegiatan buka puasa bersama PWI Kalsel ini, juga dilakukan penyerahan bingkisan lebaran untuk anggota PWI Kalsel dan santunan kepada anak-anak yatim keluarga besar PWI Kalsel. Penyerahan bingkisan dan santunan ini langsung dilakukan oleh Ketua PWI Kalsel dan Perwakilan Gubernur Kalsel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar