Kerahkan 25 Personel, Dit Pamobvit Polda Kalsel Bagikan Sembako dan Alat Cuci Tangan Kepada Warga Terdampak Covid-19

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dampak penyebaran wabah virus Corona / Covid-19 dan semakin dekatnya Hari Raya Idul Fitri semakin dirasakan oleh Masyarakat Indonesia, melalui Program Polda Kalsel Peduli Covid-19, Rabu (20/5/2020) Direktorat Pengamanan Objek Vital (Pamobvit) Polda Kalsel melaksanakan Bakti Sosial Polda Kalsel Peduli Covid-19 kepada masyarakat terdampak Virus Covid-19.

Dipimpin Direktur Pamobvit Polda Kalsel Kombes Pol Agus Mustofa, para personel Dit Pamobvit Polda Kalsel berjumlah 25 orang melaksanakan Bakti Sosial pembagian Sembako dan peralatan cuci tangan kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kota Banjarmasin dan Banjarbaru.

Sebanyak 300 (Tiga ratus) Paket Sembako yang berisi masing-masing Beras, Mie, Gula Pasir, Minyak Goreng, Teh Kotak, Susu kental manis serta 9 Paket Peralatan cuci tangan dibagikan kepada Panti Asuhan, Dapur Umum, Warakauri, dan Masyarakat yang kurang mampu dengan berbagai latar belakang pekerjaan seperti tukang becak, tukang ojek, tukang parkir, kuli bangunan dll.

Direktur Pamobvit Polda Kalsel Kombes Pol Agus Mustofa mengatakan Bakti Sosial ini adalah bentuk kepedulian Polri untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 serta menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat agar Polri makin dicintai masyarakat.

Ia menyampaikan bahwa pelaksanaan Bakti Sosial pembagian Sembako yang dilaksanakan oleh Dit Pamobvit Polda Kalsel dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 dan walaupun jumlah dan nilainya tidak besar sambil mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak fisik, selalu menggunakan masker serta mengurungkan niat untuk mudik supaya penyebaran Virus Corona dapat kita putuskan.

Disamping itu, Direktur Pamobvit Polda Kalsel Kombes Pol Agus Mustofa juga berharap agar masyarakat dijumpai dapat mengurangi aktivitas diluar rumah jika tidak ada kebutuhan yang mendesak.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar