Maksimalkan Publikasi Kegiatan, Polres Tapin Gelar Pelatihan Input Berita

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Guna memaksimalkan publikasi kegiatan Polres Tapin dan Polsek jajaran, Humas Polres Tapin menggelar kegiatan Input Berita Melalui Wedsite Polres Tapin di Ruang Aula Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tapin, Rabu (6/2/2019) pukul 10.0 wita.

Kegiatan yang dibuka oleh Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H ini dihadiri oleh Kabag Ops Polres Tapin Kompol Mohammad Fihim, S.H., M.Sc di ikuti oleh operator bagian dan satuan Polres Tapin serta operator Polsek jajaran Polres Tapin.

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H mengharapkan melalui pelatihan ini operator yang bertugas bisa makin gencar dalam mempublikasikan setiap kegiatan yang dilakukan oleh Polres Tapin dan Polsek jajaran.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas dan hati senang agar kerjaan kita bermanfaat dan tidak berat dalam melaksanakannya,” ungkap Kapolres Tapin.

Sebagai narasumber untuk mengisi pelatihan ini, Humas Polres Tapin mengundang secara khusus wartawan senior Banjarmasin Post Bapak Ibrahim dan wartawan Antara Mas Ari. (Polres Tapin)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar