Melintas di Polsek Banjarbaru Utara, Pengendara Diperiksa Bukti Vaksin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Personel Polsek Banjarbaru Utara dibawah kepemimpinan Kompol Shofiyah, S.E., M.Si., S.I.K. melaksanakan pemeriksaan kartu vaksin Covid-19 bagi pengendara roda dua yang melintas di Jalan Garuda Kelurahan Komet Kecamatan Banjarbaru Utara, Jum’at (25/2/2022) pukul 16.00 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Utara Kompol Shofiyah, S.E., M.Si., S.I.K. dan personel melakukan pemeriksaan dengan cara menyetop para pengendara sekaligus memberi himbauan dan pesan kamtibmas serta mengajak masyarakat melaksanakan vaksinasi yang di gelar oleh tim vaksinator dari Puskesmas Banjarbaru Selatan di lokasi Mess L.

Apabila terdapat warga yang belum melaksanakan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 serta telah memenuhi persyaratan melalui pemeriksaan tim kesehatan maka diarahkan menuju tempat vaksinasi yang berlokasi di Mess L yang tidak jauh dari lokasi pemeriksaan.

Kapolsek menambahkan setelah melaksanakan vaksin masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5M, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilisasi guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar