Ramah dan Humanis, Kapolresta Banjarmasin Turun Langsung Sapa Peserta Aksi 11 April

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banjarmasin mengawal dan mengamankan aksi damai yang digelar mahasiswa di depan Kantor DPRD Kota Banjarmasin, Senin (11/4/2022).

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. yang turun langsung memantau jalannya aksi damai mahasiswa mengatakan pihaknya hadir untuk memberikan rasa aman atas aksi penyampaian aspirasi dari mahasiswa.

“Kehadiran kami disini mengamankan dan memberikan pelayanan kepada adik-adik mahasiswa yang menyampaikan aspirasinya hari ini,” terangnya di sela kegiatan berlangsung.

“Dari awal, saya minta personel harus ramah dan humanis sesuai instruksi dari Bapak Kapolri,” sambung Kapolresta Banjarmasin.

Polisi berpangkat melati tiga itu juga menuturkan bahwa pada dasarnya pihaknya mengijinkan aksi ini selagi dilaksanakan dengan baik sesuai dengan ketentuan dan tidak mengganggu ketertiban umum.

Kapolresta meyakini bahwa para mahasiswa bisa menyampaikan aspirasinya dengan baik, bijak dan dewasa dalam memberikan kritik yang membangun.

“Mari sama-sama kita menjaga Kota Banjarmasin agar selalu kondusif dan saya himbau jaga kesucian bulan Ramadhan ini,” ucap Kombes Pol Sabana.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar