Memperatkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Berangas Sambangi Tokoh Masyarakat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dalam upaya untuk menjaga wilayah hukum Polsek Berangas Polres Polres Barito Kuala tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Tatah Masjid Brigadir Dedi Istanto patroli Silaturahmi ke tokoh masyarakat Bapak H.JUMADI di Desa Tatah Masjid Kecamatan Alalak Kabupaten Batola, Senin (26/2/2018).

Patroli dengan cara Silaturahmi merupakan cara yang efektif untuk selalu dekat dan dibutuhkan oleh setiap warga masyarakat, Dengan sambang dan silaturahmi kita bisa menyerap aspirasi ataupun keluhan warga serta mendapatkan informasi – informasi yang bisa diperlukan untuk melakukan deteksi dini,” ujar Brigadir Dedi Istanto.

Diharapkan Patroli Silaturahmi yang dilaksanakan ini dapat menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat, sehingga dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Alalak Kabupaten Batola.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Brigadir Dedi Istanto menyampaikan pesan-pesan diantaranya adalah Petugas Polsek Berangas sekarang dan kedepan akan hadir di Masjid, Moshola atau Pesantren pada menjelang jam-jam Sholat dan ikut berjamaah, agar tetap tenang, tidak mudah terpancing, dan mudah termakan isu perihal kabar tokoh agama, ulama yang dianiaya dibeberapa daerah di Indonesia yang tengah marak pemberitaanya dimedia sosial beberapa pekan ini, segera Laporkan hal hal yang mencurigakan kepada Polri khususnya Polsek Berangas untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan agar cepat di antisipasi dan Polri siap mengamankan semua kegiatan masyarakat. (Polres Batola)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar