Open House Kapolda Dihadiri Sejumlah Tokoh Dan Masyarakat Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si meng gelar Open House dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang bertempat di Rumah Dinas (Rumdin) Kapolda Kalsel, Jalan MT.Haryono, Banjarmasin, Rabu (5/6/2019) pagi.

Tampak pada saat menggelar Open House, orang nomor satu di Polda Kalsel itu didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani.

Saat kegiatan, Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel menyambut hangat kedatangan sejumlah tamu diantaranya Wakapolda Kalsel beserta isteri, Irwasda Polda Kalsel beserta isteri, Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres/Ta Jajaran, Pengurus Bhayangkari Daerah dan Cabang, Pejabat Forkopimda Kalsel dan sejumlah Pejabat lainnya di lingkup Provinsi Kalsel, Tokoh Agama, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) serta masyarakat yang berkunjung ke rumah orang nomor satu di Polda Kalsel itu.

”Momentum Idul Fitri ini sebagai wahana menghubungkan tali silaturahmi dan kasih sayang yang sarat nilai persaudaraan, kesetiakawanan dan saling mengasihi. Tidak hanya antar kaum muslimin, namun juga dengan umat non-muslim,” kata Kapolda Kalsel di Rumdin.

Open house ini, digelar selama 1 hari full dari pagi hingga malam hari.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. “Taqabbalallahu minna wa minkum, minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar