Pasca Idul Fitri, Ruang Tahanan Di Polres Tabalong Di Razia

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Polres Tabalong gelar razia di Rutan Polres Tabalong dengan melibatkan personel dari satuan fungsi Samapta Polres Tabalong. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Tabalong AKP Mugiyono, didampingi Kabag SDM Polres Tabalong AKP Agus Sulistyo, PJ Kasat Tahti Iptu I Putu Madia, Kasi Propam Polres Tabalong Iptu H. Abdul Gani S.E., dan petugas jaga, Kamis (18/4/2024) pagi.

Razia ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di dalam rutan serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, dilakukan juga pengecekan di Rutan Polsek Murung Pudak sebagai bagian dari upaya pengawasan yang menyeluruh.

Dalam razia tersebut, petugas melakukan pemeriksaan terhadap tahanan dan fasilitas di dalam rutan guna memastikan tidak adanya barang terlarang atau kegiatan yang melanggar peraturan. Upaya ini dilakukan secara berkala untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tahanan.

Saat dilakukan pengecekan petugas menemukan beberapa barang yang dilarang keberadaannya di ruang tahanan dan petugas langsung menyita barang – barang tersebut.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Tabalong AKP Mugiyono, menyatakan bahwa razia ini merupakan bagian dari upaya rutin yang dilakukan untuk menjaga keamanan serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di dalam rutan. Ia juga mengapresiasi kerja keras dari seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan razia tersebut.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar