Patroli Cipkon Polsek Babirik, Akrabkan Polisi Dengan Masyarakat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Sesuai arahan dan perintah Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengenai Pam Pasar diwilayah jajaran Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Polsek Bbabirik melaksanakan giat cipta kondisi (Cipkon) dan kontrol pengamanan pasar, Selasa (23/1/2018) pukul 09.00 wita.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif sehingga para pedagang dan pembeli merasa nyaman saat bertransaksi serta untuk meminimalisir tindak kejahatan yang akan terjadi,” ucap Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK, M.H diwakili Kapolsek Babirik.

Dalam kegiatan tersebut anggota yang melaksanakan Patroli sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga khususnya pedagang dan pembeli di Pasar Babirik.

“Melalui kegiatan ini akan terjalin keakraban antara masyarakat dengan aparat Kepolisian serta dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah mereka maka masyarakat akan merasa terlindungi, terayomi dan Polri akan semakin dipercaya oleh masyarakat,” pungkas Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK, M.H diwakili Kapolsek Babirik. (Polres HSU)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar