Peringati HUT Ke-47, Korpri Polda Kalsel Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dalam rangka peringatan HUT Korpri ke-47 ASN Polri Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) bekerjasama dengan Tim Bid Dokkes Polda Kalsel dan Dokter RS HIS Bhayangkara Banjarmasin serta Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (PATELKI) melaksanakan Bhakti Sosial dan Pengobatan Gratis kepada peserta Upacara Peringatan HUT Korpri maupun masyarakat umum, Kamis (29/11/2018).

Bhakti Sosial dan Pengobatan Gratis yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Kalsel, Banjarbaru, ini menurut Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH dan Dir Pamobvit Polda Kalsel Kombes Pol Agus Mustofa melalui Kabid Dokkes Polda Kalsel AKBP dr Erwinn Zainul Hakim, MARS., MH.Kes., diwakili Kasubbid PID Bid Humas Polda Kalsel Drs. Hamsan selaku Ketua Korpri Polda Kalsel, kegiatan ini merupakan pembinaan tradisi dalam rangka HUT Korpri yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun dan diharapkan kegiatan ini bisa membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Drs. Hamsan mengucapkan terima kasih kepada segenap personil ASN Polri Polda Kalsel yang berusaha semaksimal mungkin sehingga kegiatan Bhakti Sosial dapat terselanggara.

“Kegiatan Bhakti Sosial dan Pengobatan Gratis ini merupakan bentuk kepedulian Korpri kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Pelayanan kesehatan pada kegiatan pengobatan gratis diantaranya pemeriksaan gula darah, kolestrol, asam urat, dan pemeriksaan tensi,” terangnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Tim Bid Dokkes Polda Kalsel dan Dokter RS HIS Bhayangkara Banjarmasin serta Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (PATELKI) atas terlaksananya kegiatan pemeriksaan gratis kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polda Kalsel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar