Pertandingan Tennis Kapolda Kalsel Cup 2022 Resmi Dimulai

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar pertandingan Tennis Outdoor dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Pertandingan ini berlangsung di Lapangan Tenis Korem 101/Antasari, Banjarmasin.

Pertandingan yang merebutkan tropy Kapolda Kalsel Cup 2022 ini dibuka oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. dengan dihadiri Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor, Kasi Ter Korem 101/Antasari, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolresta Banjarmasin, Kapolres Tapin, CEO Bank Mandiri Kalsel, dan para peserta pertandingan Tennis Outdoor.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. dalam sambutannya yang disampaikan Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. mengatakan kejuaraan Tennis Outdoor ini diperuntukkan bagi anggota Polri dan TNI.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari mulai 24 hingga 26 Juni 2022. Ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-76. Dengan olahraga ini, dapat membantu menstimulasi otot-otot dan bagian tubuh lainnya untuk bergerak, selain itu metabolisme tubuh akan lebih optimal dan badan lebih bugar, sehingga imunitas tubuh akan lebih kuat dan mampu menangkal gangguan berbagai penyakit dan virus,” katanya.

Dirinya berharap melalui pertandingan Tennis ini, dapat menjadi wahana untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi dan komunikasi seluruh peserta khususnya bagi personel Polri dan TNI di wilayah Kalsel yang merupakan garda terdepan dalam menjaga stabilitas pertahanan dan Kamtibmas di wilayah Kalimantan Selatan.

“Selama pertandingan harus selalu menjunjung tinggi sportivitas, persahabatan, disiplin, dan soliditas kebersamaan,” tutup Wakapolda.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar