Pimpin Apel Pagi, Karo Ops Polda Kalsel Ingatkan Anggota Arti Tribrata dan Catur Prasetya

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepala Biro Operasi Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nurhandono, S.I.K. memimpin pelaksanaan kegiatan Apel Pagi Pimpinan, bertempat di Lapangan Apel Mapolda Kalsel, Banjarmasin, Senin (31/10/2022) pukul 08.00 Wita.

Apel pagi itu dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Pejabat Utama, anggota Polri dan ASN Polda Kalsel.

Mengawali arahannya, Kombes Pol Nurhandono mengajak seluruh personil untuk mengingat kembali tentang arti Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman hidup selaku anggota Polri.

“Pagi ini saya mengajak rekan-rekan selaku anggota Polri untuk mengingat arti dari Tribrata dan Catur Prasetya, agar dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari untuk menjaga situasi kamtibmas serta menjadi pengayom, pelindung dan pelayan bagi masyarakat,” ucap Karo Ops.

Dirinya pun kembali mengingatkan bahwa saat ini Polri menjadi perhatian oleh seluruh masyarakat, khususnya di media sosial, entah mengenai tugas maupun kehidupan anggota Polri.

Karo Ops berharap, agar seluruh personil Polda Kalsel selalu disiplin dengan tidak melakukan pelanggaran maupun hal-hal negatif yang dapat mencoreng nama institusi Polri hingga membuat viral di media sosial.

“Segala pergerakan dan perbuatan kita harus lebih dahulu dipikirkan dan instrofeksi diri sebelum melakukannya. Begitu pun dalam bermedia sosial kita harus menyikapi dengan bijak, jangan sampai menimbulkan permasalahan dan menjadi bahan untuk menjatuhkan citra Polri,” pesannya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar