Polres Batola Gelar Konferensi Pers Penemuan Mayat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Barito Kuala, Polda Kalsel – Polres Barito Kuala menggelar kegiatan Konfrensi Pers penemuan mayat tindak pidana pembunuhan berencana, Kamis (13/04/2023).

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K., dihadiri Kasat Polairud Polres Batola AKP Supriyanto, S.E., Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul Malik, S.E., dan Kasi Propam Polres Batola Ipda Very Wahyudi, S.H.

Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko mengatakan, Konferensi Pers dilaksanakan setelah ditangkapnya seluruh tersangka yang berjumlah empat orang salah satunya adalah tersangka utama yang melakukan pembunuhan.

”Pengungkapan Kasus dan penangkapan tersangka pembunuhan terhadap korban yang ditemukan di Muara Sungai Desa Beringin Kecamatan Alalak Kabupaten Batola,” jelasnya.

Adapun barang bukti yang diamankan 1 buah civer sepeda motor bertulisan vision, 1 buah tali ban karet, 1 buah kabel listrik berwarna merah putih serabut terdapat bintik pada warna merah di kabel dengan panjang diperkirakan kurang lebih 7 m, 1 lembar baju daster berwarna ungu, 1 lembar celana dalam berwarna merah muda, dan 1 unit sepeda motor Honda Scoopy warna hitam.

Dijelaskan juga, modus operandi dari pelaku pembunuhan yaitu ingin menguasai / memiliki harta korban berupa perhiasan, sepeda motor dan handphone serta uang yang rencananya digunakan pelaku untuk ongkos pulang kampung dan terdesak masalah ekonomi dan banyak hutang dengan pihak koperasi. (sic)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar