Polres HST Jalin Kedekatan dengan Masyarakat Melalui Program “Jumat Baroqah”

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Polda Kalsel – Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K. menggagas inovasi “Jumat Baroqah” yang diwujudkan dengan membagikan gorengan dan minuman gratis kepada warga setelah pelaksanaan Shalat Jumat.

Inisiatif ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menciptakan nuansa positif dan berkah di hari Jumat bertempat di masjid Asshalihin Desa Telang Kabupaten HST, Jumat (9/2/2024)

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan melalui Kasat Binmas AKP Nafrizal bersama Kapolsek Batara Ipda Wahyudi menyambut warga dengan kehangatan dan keceriaan. Berbagai jenis gorengan, disiapkan dan dibagikan secara cuma-cuma kepada para jamaah yang selesai melaksanakan ibadah Shalat.

Selain itu, minuman segar dingin juga tersedia untuk memberikan kesegaran bagi masyarakat setelah ibadah.

AKBP Jimmy Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk membangun kepercayaan dan kedekatan dengan masyarakat dan guna mewujudkan Pemilu 2024 yang aman damai dan sejuk di Bumi Murakata.

“Jumat Baroqah ini kami gagas sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dengan masyarakat. Kami ingin menciptakan suasana positif dan memberikan kebahagiaan setelah momen ibadah sholat Jumat. Semoga kegiatan ini dapat menjadi tradisi yang selalu dinantikan dan diapresiasi oleh warga,” ungkap Kapolres.

Reaksi positif pun terlihat dari para warga yang merasa senang atas kehadiran kepolisian yang tidak hanya berfokus pada tugas keamanan, tetapi juga peduli terhadap kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat. Inovasi “Jumat Baroqah” kegiatan positif yang memperkuat hubungan harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar