Polres HST Semarakkan HUT TNI ke-73 Dengan Pecahkan Rekor Muri Tari Gemu Famire

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah (HST) ikut serta dalam Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire dalam rangka HUT ke-73 TNI tahun 2018 di wilayah Banua Enam Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (4/9/2018) pukul 08.00 wita.

 

Kegiatan yang bertempat di Lapangan Dwi Warna Barabai Kabupaten HST ini diikuti Plt. Bupati Kabupaten HST Drs.H.A.Chairansyah, Kapolres AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang HST Ny. Lina Sabana, Dandim 1002 Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE., MM., Dandim se Banua Enam, Ketua DPRD Kabupaten HST H. Sa’aban Effendi, Danyonif 621/Manuntung Barabai Letkol Inf. Rio Neswan, Kajari Barabai Wagiyo Santoso, SH., MH., Sekda Kabupaten HST H.Akhmad Tamzil, S.IP., MM., Wakapolres HST Kompol Sarjaini, para Pejabat Utama Polres HST, Kodim 1002/Barabai, Batalyon Inf 621 Manuntung, serta seluruh Anggota Polres HST, dan Bhayangkari Cabang HST, Persit Kodim Banua Enam, Batalyon Inf 621 Manutung serta peserta Tari Gemu Famire lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H., Mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk TNI yang ke-73 serta mengharapkan akan Sinergitas TNI-POLRI yang sudah terjalin dengan baik agar selalu tetap terjaga, sekaligus juga dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan serta menjalin silaturahmi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten HST dan mensukseskan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019. (Polres HST)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar