Polres Hulu Sungai Tengah Ciptakan Rasa Aman Dengan Patroli dan Sholat Berjamaah di Masjid

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Guna memberikan rasa aman terhadap para jemaah Mesjid dan ulama serta tindak lanjut berkembangnya isu terkait penyerangan para ulama beberapa waktu lalu, maka Jajaran Polres Hulu Sungai Tengah (HST) laksanakan Giat Pam Mesjid, Rabu (14/3/2018).

“Giat Pam Mesjid sholat Maghrib, Isya dan Subuh serta sambangi Pondok Pesantren di Wilayah hukum Polres HST bertujuan untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan memberikan ketenangan bagi masyarakat,” ujar Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

Meski isu soal penyerangan ulama tak mendasar, namun menurut Sabana pihaknya tetap mengantisipasi dengan melakukan giat rutin secara bersinambungan di wilayah HST.

Mengenai Jadwal pengamanan sendiri, anggota Polres HST dan Polsek Jajaran Polres HST akan berpatroli dan melaksanakan sholat bersama masyarakat.

“Kegiatan ini selain memberikan rasa aman, juga dapat menambah rasa ketaatan dan keimanan bagi anggota,” ucap Kapolres HST.

“Kegiatan Patroli tempat ibadah dan Sambang Pondok Pesantren merupakan sudah kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres HST bersama Polsek Jajaran Polres HST guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten HST,” tegas Kapolres HST.

“Mari kita sama-sama terus menjaga kamtibmas yang sudah terwujud selama ini,” pungkas Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. (Polres HST)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar