Raih Penghargaan dari Forum Lurah, Kapolresta Banjarmasin: Ini untuk Seluruh Personel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. menerima piagam penghargaan dari Forum Lurah Kota setempat, Selasa (05/07/2022).

Hal itu berkat kinerja Polresta Banjarmasin dalam mengawal dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. mengatakan penghargaan tersebut di dedikasikan untuk seluruh personel Polresta Banjarmasin.

“Terima kasih atas penghargaannya dan ini patut kami syukuri dan saya persembahkan untuk seluruh personel Polresta Banjarmasin yang telah bekerja siang dan malam menjaga wilayah ini,” katanya usai menerima penghargaan.

Selain itu, Kapolresta juga mengatakan dengan penghargaan ini tentunya membuat pihaknya lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas.

Tak hanya itu, menurutnya Polri yang Presisi siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

“Semangat kerja, kerja, kerja dan Polri yang Presisi terus saya gaungkan keseluruh personel seperti yang dicontohkan Kapolri dan Kapolda Kalsel, karena kami ingin Banjarmasin ini aman dan kondusif,” tutupnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar