Ratusan “Doorprize” Ramaikan Olahraga Bersama Hari Jadi Polwan Ke-69 dan HUT HKGB Ke-65

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Ratusan doorprize dibagikan dalam meramaikan kegiatan Olahraga Bersama dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-69 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 yang dilaksanakan Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan, bertempat di Mapolda Kalimantan Selatan, Jumat (8/9/2017).

Olahraga Bersama memperingati Hari Jadi Polwan ke-69 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 yang dimulai sejak pukul 06.00 – 10.00 wita dihadiri Kapolda Kalimantan Selatan yang juga Pembina Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan yang juga Ibu Asuh Polwan Polda Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana, Waka Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nasri, SIK. MH, Irwasda Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Lina Nasri, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Evy Poerbo Hadijojo, para Pejabat Utama Polda Kalimantan Selatan, beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan dan Jajaran, para personil Polda Kalimantan Selatan dan Jajaran.

Menurut Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan yang juga Ibu Asuh Polwan Polda Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana melalui Kakor Polwan Polda Kalimantan Selatan AKBP Sawitri, ada ratusan peserta yang ikut Olahraga Bersama yang diperakarsai oleh Polda Kalimantan Selatan dengan menunjuk Polwan dan Bhayangkari Kalimantan Selatan selaku pelaksana.

“Kita menyediakan berbagai doorprize untuk memeriahkan Olahraga Bersama hari ini bagi peserta,” ujar Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan yang juga Ibu Asuh Polwan Polda Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana melalui Kakor Polwan Polda Kalimantan Selatan AKBP Sawitri.

Sejumlah doorprize yang dibagikan itu seperti 3 unit Sepeda Motor, 6 Sepeda Gunung, 3 TV LED, 2 Kulkas, 2 Kulkas, 3 Mesin Cuci, 10 Dispenser, 6 Kipas Angin, 5 Rice Cooker, 4 Kompor Gas,  3 Handphone, dan ratusan doorprize lainnya.

Menurut Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana melalui AKBP Sawitri, taburan doorprize tersebut bukan hanya buat para peserta yang ikut Lomba Tarik Tambang dan Lomba Bakiak tetapi juga buat para peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Olahraga Bersama.

Dikatakan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana melalui AKBP Sawitri, pemberi doorprize dalam kegiatan ini sebagai bentuk perhatian pada para peserta baik Polwan maupun Bhayangkari dan salah satu wujud nyata adalah dengan menyelenggarakan beberapa kegiatan seperti Bakti Sosial, Donor Darah, Lomba MC dan Fashion Show, serta Turnamen Bola Voli dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-69 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar