Sambangi Satker Itwasda, Kapolda Kalsel Minta Tingkatkan Capaian Kinerja Satker dan Satwil

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Melanjutkan kegiatan Sharing/Diskusi ke Satuan Kerja (Satker) Jajaran Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), dihari ketiga kunjungan kerja Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. menyambangi Satker Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda), Kamis (14/5/2020) pukul 09.15 Wita.

Pada kesempatan itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. didampingi Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel dan Pejabat Itwasda Polda Kalsel.

Dalam arahannya, Kapolda Kalsel menyampaikan bahwa kita harus berbangga dari 13 Polres sudah ada 11 Polres yang mencapai status Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tentunya 2 Polres yang belum mencapai status tersebut menjadi target kerja kedepannya.

Untuk Satker dan Satwil satker yang sudah meraih status WBK agar bisa ditingkatkan menjadi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Sementara itu Kapolda pun menghimbau agar kiranya Polda Kalsel tidak ada temuan saat dilakukan pemeriksaan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) atau Pengawas Eksternal.

Ia pun mengingatkan bahwa ada 3 (Tiga) Program Kapolda Kalsel yaitu Penanganan Virus Corona / Covid-19, Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) serta Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Perencanaan penanganan Karhutla dan Pengamanan Pilkada menjadi atensi khusus bagi Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar