Sinergi Bid Humas Polda Kalsel dan Dit Pamobvit Polda Kalsel dalam Olahraga Minisoccer

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dit Pamobvit) Polda Kalsel menunjukkan sinergi yang kuat dalam dukungan terhadap olahraga minisoccer dengan menggelar olahraga bersama yang bertempat di Lapangan Minisoccer Palm Banjarbaru, Jumat (15/09/2023) pagi.

Pertandingan persahabatan ini merupakan wujud kolaborasi antara Bid Humas Polda Kalsel dan Dit Pamobvit Polda Kalsel untuk mempromosikan olahraga sebagai sarana membangun kebersamaan dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran anggota kepolisian. Acara ini juga bertujuan mempererat hubungan baik antar personil Kepolisian setempat.

Dalam olahraga tersebut, hadir Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K., dan AKBP Dr. Moh. Fihim, S.H., M.Sc. Keduanya menyampaikan kata yang menginspirasi dan menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan kompetisi sehat di antara anggota kepolisian.

“Olahraga minisoccer ini adalah salah satu bentuk kegiatan positif yang kami selenggarakan untuk mempererat tali persaudaraan di antara anggota kepolisian Polda Kalsel dan juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap olahraga sebagai gaya hidup sehat,” kata Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa’i.

Dirinya menambahkan, “Kami berharap olahraga ini dapat menjadi ajang yang menghibur dan memotivasi para peserta untuk selalu menjaga kesehatan tubuh dan semangat berkompetisi dengan sportivitas tinggi.”

Olahraga ini bertujuan untuk meningkatkan interaksi positif antar personil polisi diwilayah Polda Kalsel serta terciptanya hubungan yang harmonis.

Selain itu olahraga minisoccer ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga menjadi bukti nyata sinergi positif antara Bid Humas Polda Kalsel dan Dit Pamobvit Polda Kalsel dalam mendukung kegiatan positif di wilayah Kalimantan Selatan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar