Stand Ditlantas Polda Kalsel Meriahkan Kalsel Expo 2018

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kalimantan Selatan (Kalsel) Expo tahun 2018 yang berlangsung di Lapangan Murjani Banjarbaru, diikuti oleh seluruh instansi di Kalimantan Selatan (Kalsel) termasuk Polda Kalsel melalui Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas).

Stand Expo Ditlantas Polda Kalsel yang dipimpin Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si., memeriahkan Kalsel Expo 2018 yang telah dimulai pada 31 Agustus sampai 4 September 2018.

Kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati hari jadi ke-68 Provinsi Kalimantan Selatan sekaligus Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia.

Dari pantauan di lapangan, Stand Ditlantas Polda Kalsel ini ramai dikunjungi oleh para warga yang antusias.

Dalam kesempatan ini personil Ditlantas Polda Kalsel membagikan leaflet tertib berlalu lintas kepada pengunjung Expo sekaligus juga menjelaskan alat alat operasional yang digunakan saat Polisi lalu lintas (Polantas) bertugas.

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si., menjelaskan dengan adanya Kalsel Expo ini diharapkan masyarakat Banua lebih memahami arti keselamatan berlalu lintas dan mengetahui kinerja Polantas dilapangan saat bertugas.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar