Sunatan Massal Bid Dokkes Polda Kalsel Masuki Hari Ke-13

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bertempat di Mesjid Al Mujahidin Banjarmasin Jalan Belitung Darat berlangsung pelayanan Bakti Kesehatan Sunatan Massal Gratis hari ke-13 (tiga belas) yang dilaksanakan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dan RS Bhayangkara HIS Polda Kalsel, Senin (27/5/2019) pukul 08.30 wita.

Kegiatan dalam rangka Hut Bhayangkara ke-73 ini menyasar seluruh anak anak yang ada di tempat tersebut dengan usia 4-12 tahun.

Dipimpin Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes. didampingi AKBP dr Bambang P, Sp.S., memberikan pelayanan kesehatan kepada 70 orang anak-anak.

Kegiatan dibuka oleh Perwakilan Pengurus Mesjid Al Mujahidin Banjarmasin yang mengucapkan terima kasih kepada Polda Kalsel atas terselenggaranya sunatan massal pemberikan sosialisasi dan perawatan serta anjuran yang membantu mempercepat kesembuhan serta komplikasi yang mungkin timbul pasca sunat.

Kemudian dilanjutkan pembacaan doa agar kegiatan berjalan lancar oleh Perwakilan dari Mesjid Jami Banjarmasin diikuti dengan khusuk wal khudu’ oleh para peserta.

Usai disunat, para anak-anak diberikan obat obatan gratis serta bingkisan dari Polda Kalsel pasca sunat yang secara simbolis diberikan oleh Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS., M.H.Kes kepada perwakilan peserta anak yang di khitan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar