Tersengat Aliran Listrik, Warga Desa Sungai Seluang Alami Luka Bakar Sekujur Badan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Barito Kuala, Polda Kalsel – Seorang warga Desa Sungai Seluang Pasar RT.003, Kecamatan Belawang, Barito Kuala (Batola) mengalami luka bakar serius. Insiden yang dialami pria bernama Lukman tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 Wita, Minggu (07/05/2023).

Beruntung nyawa korban masih dapat diselamatkan, karena dengan cepat dievakuasi oleh relawan dan anggota Polsek Alalak, lalu mendapat penanganan medis di RSUD Anshari Saleh Banjarmasin.

Namun demikian, pria berusia 57 tahun itu mengalami luka bakar yang cukup parah di sekujur badan.

Sebelumnya diketahui korban mengecat dinding depan rumah milik Ifansyah Supriadi di Kompleks Griya Permata Jalan Kecubung 1, Kelurahan Handil Bakti, Kecamatan Alalak.

Adapun musibah yang dialami korban diketahui warga sekitar. Korban ditemukan sudah tergeletak di depan rumah dengan kondisi mengenaskan.

“Pemilik rumah sedang berada di dalam, ketika korban ditemukan tergeletak oleh warga sekitar,” papar Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K. melalui Kapolsek Alalak Iptu Syahminan Rizani, S.Sos.

“Setelah mendengar teriakan minta tolong dari warga, pemilik rumah langsung keluar dan mendapati korban sudah tergeletak,” tuturnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan Polsek Alalak, pemilik rumah mengaku tidak meminta korban mengecat. Diperkirakan korban terkena aliran listrik dari kabel yang menjuntai di depan rumah.

“Pemilik rumah tidak pernah meminta korban untuk mengecat,” jelas Kapolsek Alalak Iptu Syahminan Rizani.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar