Tim Puslitbang Polri Adakan Penelitian Kinerja Polri di Polres Tanah Laut

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel – Polres Tanah Laut di sambangi Tim Puslitbang Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Aziz Putra dalam rangka penelitian tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri untuk tahun 2023, di Joglo Wicaksana Lagahawa Mapolres Tanah Laut, Selasa (28/3/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Para Pejabat Utama dan Perwakilan Personil Polres Tanah Laut, LSM, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat (Ormas) serta instansi-instansi strategis yang berada di Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. yang diwakili Kabagren Kompol Saiful Bahri, S.H., S.E., M.M. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri yang telah hadir pada acara kegiatan penelitian terkait tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun 2023, di Polres Tanah Laut.

“Terimakasih atas kedatangan Tim Puslitbang Polri juga para personel yang telah datang ke Polres Tanah Laut untuk melaksanakan kegiatan ini, Adapun Peserta berasal dari responden internal baik dari personel Polres Tanah Laut dan responden eskternal yang terdiri dari para ormas strategis termasuk ormas kewanitaan,” jelas Kompol Saiful Bahri.

Ketua Tim penelitian Puslitbang Polri, Kombes Pol Drs Aziz Putra menjelaskan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah dalam rangka untuk melakukan penelitian dan interview atau pendalaman hasil penyebaran kuesioner terhadap kinerja Polri khususnya di Tanah Laut.

“Adapun penelitian saat ini yang dilakukan oleh kepolisian adalah terhadap kinerja Polri bidang operasional seperti Lantas, Intel, Reksrim, Samapta, dan Binmas. Karena kita perlu keterangan dan informasi dari penelitian ini di semua Polda dan Polres dan jajaranya,” pungkas Kombes Azis Putra.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar