Tingkatkan Sinergitas, Polres Batola dan Kodim 1005/Batola Olahraga Bersama

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Barito Kuala, Polda Kalsel – Personel Polres Barito Kuala (Batola) dan Kodim 1005/Batola menggelar olahraga bersama di Lapangan 5 Desember Marabahan, Selasa (23/05/2023).

Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K. melalui Kasi Humas AKP Abdul Malik, S.H. menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan TNI-Polri khususnya jajaran Kodim 1005/Batola dan Polres Batola sehingga lebih bersinergi dalam menjalankan tugas negara dan dalam setiap kegiatan.

Kemudian meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, terutama menyambut tahun politik 2024.

“Selain untuk terus mempererat silaturahmi dan kebersamaan, kita harapkan masyarakat dapat membantu menjaga Kamtibmas di Barito Kuala,” ujarnya.

Disebutkan tak hanya bermain bola, Kapolres Batola dan Dandim 1005/Batola beserta anggota telah menggelar senam bersama dan jalan sehat menyisir Kota Marabahan, sembari membagikan nasi bungkus kepada warga seperti abang becak, buruh serabutan dan pedagang keliling.

“Jadi selain berolahraga bersama kita ingin berbagi kebaikan kepada warga berpenghasilan tidak tetap,” pungkas AKP Abdul Malik.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar