Ungkapan Rasa Syukur, Polresta Banjarmasin Bagikan Ratusan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel – Ratusan nasi kotak dibagikan Polresta Banjarmasin kepada masyarakat yang melintas depan Mapolresta Banjarmasin, Jum’at (01/07/2022).

“Di hari Jum’at yang penuh berkah ini, kami patut bersyukur bisa berbagi kebahagian bersama masyarakat,” ucap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H.

Ia juga mengatakan ini merupakan ungkapan rasa syukur kenaikan pangkat personelnya. Terlepas dari itu, Kapolresta juga menjelaskan agenda jumat berkah ini rutin dilaksanakan pihaknya.

“Saya ingin seluruh personel senantiasa mensyukuri nikmat Allah SWT dan bagi mereka yang hari ini naik pangkat artinya sedang berbahagia, alangkah baiknya masyarakat juga turut merasakan kebahagiaannya,” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Bahkan menurutnya makna Polri yang Presisi seperti dicontohkan Kapolri dan Kapolda Kalsel harus bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Semangat kerja, kerja, kerja dan Polri Presisi akan teruskan kami gaungkan untuk menciptakan situasi kamtibmas Kota Banjarmasin yang aman dan kondusif,” tutupnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar