Wakapolda Kalsel Hadiri Peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin Ke-497

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Wakapolda Kalsel) Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.I.K., S.H., M.H. menghadiri peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin yang ke-497. Acara berlangsung dengan meriah di Halaman Balai Kota Banjarmasin, menandai sejarah panjang kota ini.

Dalam kesempatannya, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kota Banjarmasin yang telah berusia hampir lima abad. Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam Kota ini khususnya menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Selain itu, kerjasama antara pihak kepolisian, pemerintah, dan masyarakat juga diperlukan untuk menjadikan Banjarmasin sebagai Kota yang aman, nyaman, dan maju.

Peringatan hari jadi Kota Banjarmasin tahun ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat pemerintah daerah, tokoh masyarakat, dan warga Banjarmasin. Acara tersebut mencakup berbagai kegiatan budaya, seni, dan hiburan yang memperkaya kehidupan Kota.

Momentum peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-497 tahun 2023 menjadi kesempatan untuk merayakan warisan sejarah Kota ini, sekaligus menatap masa depan yang lebih cerah. Semangat kerjasama dan persatuan di antara masyarakat Banjarmasin diharapkan terus tumbuh, menjadikan Kota ini sebagai tempat yang lebih baik untuk semua warganya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar