Wakapolda Kalsel Pimpin Rapat Anev Penyerapan Dukgar Operasi Mantap Brata T.A.2019

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Untuk melakukan kontrol dan pengendalian pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) T.A.2019, Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin memimpin Rapat Anev Penyerapan Dukgar Operasi Mantap Brata T.A.2019 di Rupatama Polda Kalsel, Selasa (19/3/2019) pukul 07.45 Wita.

Anev OMB 2019, meliputi bentuk kegiatan, personil dan anggaran dengan memperhatikan faktor yang mempengaruhi pelaksanaan kegiatan kepolisian yang menghasilkan masukan dan pertimbangan dalam pelaksanaan Operasi.

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) diwakili Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin menyampaikan bahwa “Analisa dan Evaluasi (Anev) bagi jajaran kepolisian sangatlah penting untuk dilakukan. Sebagai tolak ukur keberhasilan dalam pelaksanaan kegiatan kepolisian terkait OMB 2019,” kata Wakapolda Kalsel.

“Kegiatan ini bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang kegiatan apa yang sudah dilaksanakan dan apa yang menjadi kendala selama pelaksanaan kegiatan baik Administrasi dan Anggaran,” ungkap Wakapolda.

Lanjut Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, tahun 2019 merupakan tahun politik, perlu upaya dan tindakan kepolisian yang lebih mantap untuk memantapkan strategi pelaksanaan pengamanan pada OMB 2019, ini adalah pesan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, pada Anev sebelumnya,” jelas Wakapolda.

Wakapolda berharap masing-masing Kepala Satuan Penugasan (Kasatgas) agar mengerti dan memahami tugas dan tanggungjawabnya bila ada kendala dalam pelaksanaan tugas laporkan secara berjenjang,” tegasnya.

Kegiatan Rapat Anev dihadiri sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel diantaranya Irwasda, Karo Ops, Karo Rena, Karo Logistik, Dir Samapta, Dir Intelkam, Dir Reskrimum, Dir Pam Obvit, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid Keuangan, Kabid Dokkes, Perwakilan dari BPK Provinsi dan para Operator Operasi Mantap Brata (OMB).

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar