Wakapolda Kalsel Pimpin Sidang Dewan Penghargaan Bagi Personel Berprestasi

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. memimpin Sidang Dewan Penghargaan tingkat Polda dalam rangka Usulan Pemberian Penghargaan bagi personel berprestasi.

Sidang yang bertempat di Ruang Kerja Wakapolda Kalsel ini dihadiri Karo SDM, Kabid Propam dan Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalsel, Senin (14/3/2022) pukul 10.00 Wita.

Disela kegiatan, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melalui Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol M. Arif Sugiarto, S.I.K., M.P.P., menyampaikan bahwa dalam pemberian penghargaan, beberapa pertimbangan dijadikan acuan dalam Sidang Dewan Penghargaan, seperti prinsip Legalitas, Obyektif, Keterbukaan, Keteladanan dan Profesional.

Dia mengatakan bahwa pimpinan sangat perhatian terhadap anggota Polri khususnya Polda Kalsel dan Jajaran yang berprestasi dalam tugasnya.

“Penghargaan diberikan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap ketauladanan, dan motivasi kerja atas jasa-jasa/prestasi yang ditorehkan oleh personel dalam memajukan organisasi Polri,” terang Karo SDM.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar