Pimpin Vicon dengan Jajaran, Wakapolda Kalsel Sampaikan Hasil Rapim Polri 2022

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Terkait rapat pimpinan (Rapim) Polri Tahun 2022 beberapa waktu lalu, Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. menyampaikan beberapa hasil bahasan yang harus dipedomani bersama.

Melalui video conference (Vicon) di Command Center Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), dirinya menyampaikan kepada Polres Jajaran menyangkut Disiplin Nasional yang diingatkan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi atensi khusus Polri dan Polda Kalsel pada umumnya.

Wakapolda berharap, personel Polda Kalsel selalu hadir ditengah masyarakat, respon cepat dan tepat tanpa melakukan kesalahan, serta dapat menjadi polisi yang prima dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat guna terwujudnya Polri yang Presisi.

Selain itu, ia pun kembali mengingatkan kepada seluruh personel Polri di Jajaran Polda Kalsel untuk bijak bermedia sosial di era transformasi digital saat ini. Karena selaku aparat keamanan negara, Polri harus bisa memberikan kontrol untuk menciptakan kedisiplinan nasional.

Tampak hadir pada pelaksanaan Vicon tersebut, Irwasda, Karo SDM, Kabid Propam, Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalsel, dan diikuti para Kapolres/Ta jajaran Polda Kalsel di masing-masing wilayah.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar