Wakapolda Kalsel Tutup Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Tahap I TA. 2020

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Taklimar Akhir Wasrik Rutin Itwasda Tahap I T.A. 2020 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Pada Satker dan Satwil Jajaran Polda Kalsel, Selasa (31/3/3030) pukul 14.00 wita telah digelar secara video conference (Vicon) yang bertempat di Rupatama Mapolda Kalsel.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. resmi menutup kegiatan tersebut yang turut dihadiri Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel. Sementara Kapolres/Ta, Kabag, Kasikeu dan Kasiwas sejajaran melaksanakan Vicon di Polres masing-masing.

Wasrik ini dapat menjadi tolak ukur kinerja Polda Kalsel untuk mencapai tujuan dan sasaran yang telah di tetapkan.

Ini Merupakan salah satu Fungsi Itwasda untuk menjalankan perannya sebagai Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) dilingkungan Polri di tingkat Kewilayahan.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. mengatakan hasil temuan Wasrik akan dijadikan masukan dan segera ditindaklanjuti untuk perbaikan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Ia pun berharap kepada Tim dan Satker, agar melakukan perencanaan dengan sebaik-baiknya dan hindari temuan dalam pemerikaaan selanjutnya. Wakapolda juga mengucapkan terimakasih kepada Kasatker dan Panitia atas pelaksanaan Wasrik Rutin ini yang telah berjalan dengan lancar.

Selanjutnya Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si menyerahkan berkas PHP (Pernyataan Hasil Pengawasan) kepada Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar