Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto Berikan Arahan Kepada Personil Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. memberikan arahan penting kepada personil Polda Kalsel, Selasa (03/10/2023) pukul 13.00 WITA, di Mapolda Kalsel, Banjarbaru.

Kegiatan ini dihadiri Dir Tipideksus Bareskrim Polri, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K. Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolres/Ta Jajaran Polda Kalsel.

Dalam pertemuan tersebut, Wakapolri menyampaikan berbagai isu dan arahan terkait peningkatan kinerja kepolisian di wilayah Kalimantan Selatan. Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan dukungan penuh dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Selain itu, Wakapolri juga menyoroti isu-isu terkini dalam bidang kepolisian dan memberikan panduan untuk memastikan keamanan dan perlindungan warga masyarakat. Arahan dari Wakapolri ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas operasional Polda Kalsel dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Wakapolri mengingatkan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif saat ini harus dijaga dengan sebaik mungkin untuk mewujudkan Pemilu damai tahun 2024.

Pertemuan ini juga menjadi wadah untuk berdiskusi dan berkoordinasi antara pimpinan kepolisian pusat dan daerah dalam upaya bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kalimantan Selatan.

Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto dalam arahannya mengapresiasi kinerja dan komunikasi yang dilakukan Kapolda Kalsel beserta jajaran bersama Forkopimda dan Masyarakat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif. Sebagaimana yang diharapkan dan diinginkan oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

“Sebelum menjadi pemimpin, jadilah pengikut yang baik,” pesan Wakapolri sekaligus mengingatkan kepada personil Polda Kalsel untuk selalu bersyukur atas amanah yang telah diberikan serta laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar