Warga Sambut Baik Himbauan-Himbauan Dari Bhabinkamtibmas Berangas Timur

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Berangas Polres Batola menyambangi warga yang ada di Desa binaannya tepatnya warga Rt.03, Senin (12/3/2018).

Anggota Bhabinkamtibmas tersebut yakni Bripka FX A Sinaga tanpa bosannya selalu memberikan himbauan maupun pesan-pesan Kamtibmas kepada warganya.

Dalam himbauannya kali ini, Bripka FX A Sinaga menyampaikan kepada warganya agar tidak membakar sampah sembarangan khususnya di sekitar lingkungan Desa Berangas Timur Rt.03 yang dapat menyebabkan kebakaran di saat musim kemarau seperti ini.

Karena kebakaran hutan sangat rentan terjadi di saat musim seperti ini, terlebih Desa Berangas Timur sendiri masih banyak semak belukarnya dan juga lahan padi, jerami milik warga, maka dari itu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Berangas Polres Batola selalu berikan himbauan kepada warga. Selain dapat merugikan banyak pihak termasuk dari segi kesehatan tindakan membakar hutan dan lahan tersebut juga melanggar hukum.

Warga sangat antusias karena polisi khususnya Bhabinkamtibmas tanpa henti-hentinya berikan himbauan kepada warganya dalam hal menjaga keamanan maupun kenyamanan. (Polres Batola)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar