Zikir dan Shalawat Bersama Polres HST Sambut Malam Pergantian Tahun

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dalam rangka menyambut pergantian malam Tahun Baru, Pemerintah Kabupaten Hulus Sungai Tengah (HST) menggelar Gema Zikir dan Shalawat di lapangan Dwi Warna Barabai, Minggu (31/12/2017) pukul 21.00 wita.

Kegiatan Gema Zikir dan Shalawat juga sekaligus dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten HST ke 58 dengan tema ”Raihlah Kebahagiaan Dunia dan Akhirat Dengan Kita Kumandangkan Shalawat Mengharapkan Ridha Allah SWT dan Syafaat Rasulullah SAW“.

Dalam acara keagamaan tersebut dihadiri oleh Bupati HST, Wakil Bupati HST, Ketua DPRD Kabupaten HST, Kapolres HST, Kasdim 1002 / Barabai, Ketua NU, Kasat Binmas, para Habib serta Alim Ulama.

Acara yang diawali dengan Pembacaan Ayat Auci Al Qur’an ini dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Umum Majelis Nurul Latif, Sambutan Bupati HST diwakili Sekda Kabupaten HST, Tausyiah dan Zikir oleh Ustad Abdurahman, Do’a bersama yang dipimpin oleh Ustad Abdurahman, Pemukulan bedug oleh Bupati HST sebagai tanda masuknya tahun 2018, Shalawat dan Zikir, Tausiyah dari Ketua NU HST dan diakhiri Do’a. (Polres HST)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar