Bhabinkamtibmas Desa Maradap Aktif Sambangi Warga Binaannya

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Balangan.kalsel.polri.go.id, Polres Balangan – Demi terciptanya situasi yang kondusif di Desa binaannya, Bripda Jeksen. T, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Maradap Kec.Paringin Selatan meyambangi warga yang berkumpul di warung Yadi di Rt. 02 Desa Maradap dimana depan warung suadara Yadi tersebut ada pos kamling,Rabu (04/10).

Dalam giat tersebut anggota Bhabinkamtibmas Desa Maradap menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan dan menghimbau agar menjauhi obat obatan terlarang,serta lebih meningkatkan lagi kegiatan ronda malam keliling di Desa Maradap guna mencegah terjadinya tindak pidana atau hal – hal lain yang sifatnya menganggu keamanan Desa Maradap.

Kapolsek Paringin Iptu Cahyo Budi Widodo membenarkan kegiatan personelnya tersebut, “Bhabinkamtibmas Desa Maradap terus memberikan pesan kamtibmas dan berharap dapat bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan Desa,” terang Kapolsek  Paringin.

“Kegiatan serupa juga dilakukan personel Bhabinkamtibmas Polsek Paringin dalam menciptakan stabilitas keamanan khususnya wilayah hukum Polsek Paringin,” tambahnya.

Penulis : Jeksen

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Lois Adi

Berita Terkait

Tuliskan Komentar