Bhayangkari Kalsel dan Polwan Polda Kalsel Meriahkan Kartini Run 2018 Di Monas Jakarta

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Resmi digelar Kartini Run 2018 diikuti sebanyak 7.200 pelari yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia termasuk Provinsi Kalimantan Selatan yang diikuti oleh Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana beserta para personel Polwan Polda Kalimantan Selatan, Minggu (22/4/2018).

Dalam pelaksaannya para peserta pelari yang ikut berpartisipasi dalam kategori yang dilombakan yakni kategori 5 km, kategori 10 km dan kategori he for she. Selain Itu terdapat pula kategori khusus untuk penyandang disabilitas.

Acara dimulai pukul 06.00 wib, dan dibuka oleh Ibu Negara Republik Indonesia Hj. Iriana Joko Widodo didampingi Ibu Wakil Presiden Hj. Mufidah Yusuf Kalla dan Ibu Kapolri sekaligus Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Suswati Tito Karnavian.

Turut hadir dalam acara tersebut Mensesneg, Mensos, Kapolri, Panglima TNI sejumlah Menteri Perempuan Kabinet Kerja, Anggota OASE KK, Pejabat Utama Mabes Polri, Pengurus Pusat Bhayangkari, Pejabat Utama Polda Metro Jaya, Bhayangkari Pengurus Daerah Metro Jaya serta Ribuan Runners dan Masyarakat.

Rute lari di mulai dari Lapangan Monas menuju kawasan Sudirman dan kembali lagi ke Monas.

Kartini Run 2018 dilaksanakan atas inisiasi Yayasan Kemala Bhayangkara Polri bekerjasama dengan sejumlah pihak. Perayaan Hari Kartini ini juga diisi dengan kegiatan lain mulai bakti sosial hingga bazaar.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar