Cegah Penyakit ISPA, Kapolres Banjarbaru Turun Langsung Bagikan Masker

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepala Kepolisian Resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., membagikan belasan masker kepada anggota Satgas Penanggulangan  Karhutla saat memimpin Apel Siaga Karhutla, di Posko Karhutla Jalan Tegal Arum Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Sabtu (29/9/2018).

Pembagian masker  kepada anggota Satgas Karhutla untuk meminimalisir bahaya infeksi saluran pernafasan akut (ISPA) yang  bisa terkena itu anggota sendiri saat melakukan pemadaman, di karenakan tebalnya asap saat dilakukan pemadaman,” ucap  Kapolres Banjarbaru.

Selain pembagian masker, orang nomor satu di Polres Banjarbaru itu juga memberikan atensi kepada seluruh anggota Satgas Penanggulangan Karhutla Polres Banjarbaru, terkait situasi yang bersifat Nasional ini, agar selalu memberikan laporan baik foto maupun video yang durasinya cukup  1 – 2 menit dengan penjelasannya.

Selain itu Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., juga mengucapkan Terimakasih kepada seluruh anggota yang dilapangan atas upayanya yang luar biasa melakukan upaya pemadaman terhadap titik Hot Spot yang terjadi di Kota Banjarbaru.

“Saya juga berpesan kepada anggota Satgas Penanggulangan  Karhutla  Polres Banjarbaru untuk tetap hati-hati dan selalu waspada saat melaksanakan tugas serta  tetap jaga kesehatan,” kata Kapolres Banjarbaru. (Polres Banjarbaru)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar